Arsip Tag: fakta unik

57 Fakta unik dan gila tentang wanita

Fakta unik dan gila tentang wanita pada edisi kali ini berdasarkan penilaian saya pribadi , mungkin kamu juga punya pemahaman yang sama akan hal ini ya guys ?

lantas apa saja fakta wanita tersebut ? yuk baca sampai beres yah .

  1. Wanita itu mahkluk lembut
  2. Dandan wanita butuh minimal 15 menit untuk tampil maksimal
  3. Wanita umumnya punya sifat cengeng
  4. Kalau sudah cemburu tidak akan pernah ada obatnya
  5. IQ wanita lebih tinggi dibanding pria , gak percaya ?
  6. Banyak wanita yang menjadi monster ( badannya gede )
  7. Suka memakai sepatu hak tinggi biar lebih tinggi , padahal aslinya kurang tinggi
  8. Wanita lebih menyukai menulis dan menyanyi
  9. Bokong wanita banyak diincar pria selain p#ayudara
  10. Banyak wanita PSK di tempat hiburan
  11. Selaput dara kalau sudah pecah tidak akan ada obatnya lagi  , jaga hati-hati
  12. Jarang tampil wanita botak
  13. Rambutnya suka diwarnai , kuku dan lainnya
  14. Penyanyi dangdut didominasi wanita
  15. Pekerja di perusahaan banyak dari kalangan wanita
  16. Banyak wanita judes , sombong dan so cantik
  17. Kesukaannya adalah menggosip
  18. Tidak boleh berpoligami
  19. Kesuksesan pria dan kehancuran pria di dominasi oleh latar belakang wanita
  20. Membutuhkan banyak biaya untuk perawatan seperti kosmetik dan busana
  21. Tidak menyukai cowo yang pendiam
  22. Mudah bergaul
  23. Banyak yang dimanfaatin pria
  24. Bisa hamil
  25. Bisa melahirkan
  26. Mudah tersinggung
  27. Sebagian besar menjadi ibu rumah tangga walaupun pendidikannya tinggi
  28. Kebiasaannya memasak dan mengurus rumah
  29. Tidak menyukai pria gondrong , bertindik dan bertato
  30. Pilih-pilih terhadap calon pasangan hidupnya
  31. Hanya wanita yang bisa memiliki dua nama yang tidak bisa diubah yaitu ibukota dan ibu negara.
  32. Sifa dan annisa adalah nama paling banyak di Indonesia
  33. Payudaranya lebih besar dari pria
  34. Banyak wanita yang merokok
  35. Kasus aborsi semakin meningkat , salah gaul dan salah memasukan wakwaw
  36. Tidak suka diperlakukan sepele , kasar dan dibentak-bentak
  37. 90 % wanita dunia ( remaja ) sudah tidak perawan lagi
  38. Sekali jatuh cinta , tidak akan bisa melupakannya
  39. Menyukai pria yang rapi , wangi dan kekar
  40. Aktifitasnya paling banyak di rumah
  41. Setiap bulannya selalu datang tamu berjubah merah
  42. Banyak kasus pembunuhan yang dilakukan wanita
  43. Menggunakan rok pendek tapi tidak mau dilihat apalagi diketawain pria karena malu
  44. Penulis terkenal di Indonesia adalah wanita yaitu Asma Nadia
  45. Motivator terkenal di Indonesia adalah wanita yaitu Marry Riana dengan Mimpi Sejuta Dolar-nya
  46. Hijau warna pink dan putih adalah warna kesukannya
  47. Populasi kutu paling sering ditemukan hanya pada wanita
  48. Tidak berkumis dan berjenggot
  49. Wanita hanya untuk dipinang bukan untuk meminang
  50. Makanan komposisi pedas dan bau seperti jengkol adalah kesukaannya
  51. Paling rentan terkena penyakit kanker yaitu kanker serviks
  52. Banyak wanita yang jomblo
  53. Banyak wanita yang jelek
  54. Kata ” terserah ” adalah ungkapan kepasrahan wanita terhadap pria saat bertengkar
  55. Sifatnya lemah lembut
  56. Tulang rusuknya lebih sedikit dibanding pria
  57. Kesukaannya adalah jalan-jalan dan shoping

Nah itu dia ulasan singkatnya…

Iklan

Ini loh Fakta gila tentang wanita yang wajib kamu ketahui sekarang

Bicara wanita bagi saya tidak akan ada habisnya , walaupun secara fisik wanita lebih letoy dibanding pria , justru hal inilah salah satu dari keunikan wanita dibalik sosoknya .

Pada artikel kali ini saya akan bahas tentang wanita nih , kaum adam pasti sudah penasaran ya ingin mengetahuinya ? :

wanita idaman pria

ilustrasi

Fakta gila tentang wanita 

  • Wanita tidak  suka sama pria jelek

Buat kamu ( lelaki ) yang mempunyai wajah jelek jangan berharap dulu akan dicintai wanita karena mereka menginginkan pria yang stylish dan ganteng . Tapi tidak semuanya juga , namun secara umum ya demikian , kecuali memang terpaksa ,,,hahaha

  • Wanita hanya suka sama orang berduit

Sudah bukan rahasia lagi bahwa duit saat ini memang sedang merajai hal apapun termasuk cinta , wanita lebih memilih pria yang mempunyai uang banyak ( tapi bukan hasil korupsi ) karena mereka melirik hal tersebut untuk kebahagiaan rumah tangganya juga . Mereka tidak mau kita tidak makan atau hidup pas-pasan . Jadi buat kamu yang lagi menganggur sebaiknya segera beraksi mencari uang halal buat hadiah pelaminan ,,,he

  • Wanita memilih lelaki yang setara bahkan lebih darinya dalam hal pengetahuan

Kalau kamu ingin mendapatkan wanita yang sesuai idaman , kamu juga harus menyesuaikannya , misal pacar kamu lulusan sarjana maka kamu juga harus sarjana karena mereka kurang mau dengan pria yang ” otaknya ” berada dibawahnya , mereka menginginkan yang setara bahkan lebih darinya .

  • Kalau kamu hanya mengandalkan cinta saja , wanita tidak terlalu memperhitungkannya

Yang diharapkan oleh wanita bukan cinta melainkan rasa sayang sehingga membuatnya tenang , cinta sifatnya sederhana dan sementara sedangkan sayang sifatnya lama bahkan seumur hidup sampai ajal memisahkannya .

  • Wanita tidak menyukai pria yang sombong dan pendiam

Sebelum jauh kenali dahulu karakter pria yang disukai wanita , kalau kamu punya sifat pendiam , pemarah , pendendam dan pemalu jangan harap kamu bisa mendapatkannya , enggak percaya ? buktikan sendiri !!!.

  • Wanita hanya butuh perhatian

Selain kebutuhan ekonomi , yang dibutuhkan wanita juga salah satunya adalah perhatian karena mereka merasa dirinya lebih dihargai dan dihormati oleh pacarnya sehingga hidupnya terasa nyaman serta ingat pada sosok anda .

  • Umumnya wanita memiliki sifat ” malu-malu kucing “

Nah ini yang paling bikin kita kesal , pertamanya kita nawarin apa saja seperti makanan ataupun hadiah namun mereka memilih tidak ( saat itu ) setelah pertemuannya berakhir baru mereka bilang ” iya atau pengen ” .

  • Wanita itu misterius

Mereka paling susah untuk dimengerti ataupun ditebak dengan kepala mentah , butuh trik khusus untuk mengungkap perasaannya .

  • Namanya diabadikan di negara kita

” Bupati dan Ibu Kota ” merupakan kata yang tidak bisa diganti dengan kata apapun , satu huruf diganti saja maka maknanya sudah sangat jauh bahkan tanpa arti . Kita belum pernah dengar Papati ataupun Bapak Kota ,,,he

  • Banyak yang jadi Monster

Aktifitas wanita umumnya tidak sebanyak pria karena memang ditugaskan di dapur dan mengurus rumah saja sehingga olahraganya tidak terlalu ekstrim , akibatnya banyak wanita yang berubah menjadi monster ( badannya gemuk ) ,, he he he

  • Lebih menarik bagi perusahaan

Banyak pekerja-pekerja pabrik di seluruh Indonesia didominasi oleh kaum hawa terutama dalam industri garmen dan sepatu , bahkan beberapa perusahaan mewajibkan calon karyawannya adalah seorang cewek . Tidak ada alasan pasti kenapa hal tersebut terjadi saat ini .

  • Punya uang ,, belanja

Mereka sangat minat dengan dunia belanja , entah itu fashion ataupun makanan , butuh bukti ? lihat saja disebuah pusat perbelanjaan pasti mereka lah yang mendominasi .

  • Hanya wanita yang mempunyai ukuran payudara terbesar di dunia

Payudara merupakan titik sakral wanita karena fungsi utamanya untuk menyusui anaknya bahkan anak berkumis ( yang sudah nikah ) , namun dibalik semua itu ternyata ukuran payudaranya paling besar di dunia mengalahkan pria ,,,hahaha

  • Butuh waktu minimal 30 menit untuk dandan

Mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk tampil menarik , segala aksesoris dan alat kecantikan selalu menemani disetiap waktunya , bahkan untuk acara biasa saja mereka tidak kurang dari 30 untuk dandan .

  • Hanya wanita yang bisa melahirkan

Entah itu binatang ataupun manusia maka proses melahirkan hanya terjadi pada wanita saja , pria ? tidak donk ,,, jelas lah,,,wkwkwk

  • Kesuksesan pria dalam hal apa saja , maka yakinlah bahwa ada wanita di belakangnya

Rata-rata kesuksesan seseorang biasanya ada sosok kaum hawa di belakangnya yang membuat lelaki tersebut lebih giat dan lebih semangat dalam segala hal , kecuali mencuri ,,,

  • Kehancuran pria dalam hal apa saja , ada wanita dibelakangnya

Pria paling tidak tahan dengan godaan wanita , banyak pengusaha sukses tiba-tiba hancur , seorang artis juga tiba-tiba meredup begitu saja bahkan rumah tangga hancur pun dibaliknya pasti jawabannya adalah wanita .

  • Lebih sering menangis ketimbang pria

Hati mereka sangat rentan dengan sayatan rasa sedih , terharu ataupun bahagia sehingga membuatnya lebih banyak menangis dibanding pria , Jakarta selalu banjir juga karena ( mungkin ) air matanya yang terlalu meluber kemana-mana ,,, kiding girls,,he

  • Indra penciumannya lebih peka daripada pria

Sadar atau tidak bahwa mereka lebih banyak mengenal aroma bau ataupun wangi dibanding pria , bahkan menghirup  bau jengkol pun mereka lebih peka …ha ha

  • Lebih banyak berbicara daripada pria

Siapa lagi kalau bukan mereka yang suka ngegosip dimana-mana , apa saja dibicarakan sampai ke akar-akarnya .

  • Hanya wanita yang boleh dipoligami

Dalam konteks islam , pria bisa memiliki maksimal 4 isteri ( poligami plus harus bisa adil ) sedangkan wanita tidak boleh berpoligami , udah ah gak usah komentar ,,,wkkw

  • Banyak wanita yang merokok

Kesalahan dalam bergaul dialami oleh banyak wanita , mereka juga ternyata banyak yang merokok , mabuk dan judi . Merokok umumnya didominasi oleh kaum adam , namun kenyataan tersebut sekarang justru seimbang walaupun beda tipis .

  • Rata-rata wanita sangat setia pada pasangannya , sedangkan pria kebalikannya

Yang membuat cinta putus kebanyakan diakibatkan oleh pria , entah itu selingkuh ataupun menyakitinya . Padahal wanita harusnya disayangi dan dijaga , ingat ya nak kamu lahir dari lubang ?? wanita ,,,he

  • Sekali kecewa , tidak ada obatnya

Hati wanita ibarat nasi yang sudah menjadi bubur ataupun kaca retak yang tidak bisa dikembalikan seperti awal begitupun dengan hatinya ,disaat mereka dihianati dan membuatnya kecewa maka mereka tidak akan bisa memaafkan sepenuhnya meskipun kamu telah mati-matian minta maaf .

  • Seluruh area tubuhnya adalah aurat

Semua area tubuh wanita merupakan aurat yang harus tertutup oleh gaun ataupun fashion islami sedangkan bagian wajah dan telapak tangannya tidak termasuk aurat , area tersebut akan menjadi saksi di akhirat . Bahkan satu helai rambut pun yang terlihat oleh bukan muhrimnya maka akan menjadi api neraka yang akan menghancurkan tubuhnya . Untuk itu kamu ( muslimah ) harus menggunakan pakaian yang syar’i .

  • Tidak menyukai pria yang bau bahkan jarang mandi

Kalau kamu masih ingusan , jarang mandi dan bau jangan harap kamu bisa dekat dengan wanita karena mereka tidak suka dengan hal seperti itu .

  • Hanya menyukai pria humoris

10 Fakta unik tentang air kencing ( Urine ) jangan sewot dulu ya

Air Kencing atau dikenal juga dengan Urine merupakan salah satu cairan yang tidak dibutuhkan oleh tubuh anda sehingga wajib dikeluarkan , kebayang gak sih kalau kita tidak pernah kencing pasti si utun bisa-bisa mengembang kayak balon ,,hahha.

gambar air kencing

ilustrasi

Lantas apa saja sih fakta unik dan menarik tentang air kencing yang bikin kamu penasaran ? hal ini dilihat dari sisi sosial dan #kesehatan ya guys ,,,he

  1. Pertanda kamu sehat

Mengeluarkan urine tergolong mudah , tinggal masuk wc , buka itu lalu ceeeer sampai beberapa detik hingga habis maka kamu sudah tidak akan merasa ” terganggu ” lagi . Kita harus bersyukur karena keluarnya urin pertanda kita sehat loh ,,,Bahkan banyak orang di rumah sakit mengeluh dengan biaya yang mahal hanya untuk bisa kencing , syukur lah kalau kita masih lancar kencingnya kan ,,,

2. Urin itu bau

Belum pernah dengar kabar bahwa urin itu wangi bunga misalkan , faktanya semua air kencing justru bau apalagi kalau kamu kencingnya sembarangan , wah bikin semut pada pingsan ,,,hehe

3. Kalau musim dingin , produksi urin selalu sering

Entah kenapa ya kok selalu sering gitu kalo saat musim hujan ( kedinginan ) apa karena si dia tidak pake selimut yah ? ah ngga juga , pake kok tapi ada udaranya ,,hahahah . Kita mah gak usah ngomongin orang lain karena kita sendiri merasakan saat suhu udara sedang dingin maka si dia semakin berat saja .

4. Najis dan jijik

Dalam kacamata islam , air kencing masuk dalam kategori najis mutawasitoh ( sedang / dibersihkan harus dengan air dan digosok-gosok ) . Bahkan makanan kita atau pakaian kita terkena satu tetes saja maka termasuk najis juga .

5. Komposisi urin

Komposisinya terdiri dari 95 persen adalah air , 2,5 persen urea dan 2,5 persen campuran lain yaitu enzim , mineral dan garam . Bahkan  kalau bekas kita pipis kemudian dibiarkan mengering dalam satu hari saja akan menimbulkan bau yang menyengat , bau tersebut merupakan reaksi urea dengan lingkungan sekitar .

6. Urin itu sehat

Eitttss ,,,  bukan berarti sehat di konsumsi ya guys , tapi dijadikan pupuk alami bagi tumbuhan . Bahkan air kencing kelinci banyak digunakan oleh petani sebagai pupuk alami yang manjur sehingga tanaman lebih produktif. Selain itu , air kencing juga jadi minuman segar bagi tumbuhan terutama di musim kemarau ( tidak perlu disiram lagi ) hi hi .

7. Kencing berdiri diidentikan sebagai binatang

Pandangan masyarakat kita bahwa siapa pun yang kencing sambil berdiri merupakan kawannya binatang , kok bisa ya ? ya iya lah secara kan binatang kalau kencing gak pernah sambil jongkok ataupun duduk ,,,wkwkwk

8. Kencing berdiri sebabkan prostat

Salah satu penelitian mengungkapkan bahwa kencing berdiri dapat menyebabkan prostat karena air urin kita tidak terkuras habis dalam kantong kemih , untuk itu kamu jangan berdiri ataupun duduk saat kencing (duduk yang kayak wc modern gitu ) , susah sih jelasinnya tapi mendingan gunakan posisi kaya orang-orang dahulu ,,,

9. Alat pengecekan narkoba

Para pengguna narkoba yang tertangkap basah suka kita saksikan di televisi dilakukan pengecekan melalui tes urin , cara ini terbilang paling ampuh sehingga kalo kamu menggunakan narkoba dan tertangkap polisi maka urin kamu akan jadi saksinya meskipun kamu berbohong .

10. Hanya ada satu makhluk yang tidak bisa kencing

Jawabannya adalah  ,,,,,,,, makhluk mati ,,,hahahah