Mesum di Bukit Aquila Pacet


Dibalik keindahan alam Cianjur tersimpan coretan hitam di Bukit Aquila yang masuk kawasan kecamatan Pacet , Cianjur. Berdiri diatas lahan milik pemerintah seluas 9 juta meter persegi , bukit aquila menjadi tempat sunyi yang kerap kali dimanfaatkan banyak pasangan untuk memadu kasih.

foto bukit aquila pacet

Lokasinya yang penuh dengan ilalang dan jauh dari pengawasan masyarakat menjadikan tempat ini sebagai wadah indehoy para pasangan yang belum halal , belum lagi udara khas Cipanas yang dingin seolah-olah menemani hawa nafsu untuk mengeluarkan” aroma ” birahinya.

Kawasan Cianjur memang dikelilingi oleh banyak perbukitan dari segala sudut salah satunya adalah bukit aquila ini , jaraknya yang tidak jauh dari situs purbakala gunung kasur , tempat ini menjadi spot favorit wisatawan belakangan ini. Pemandangan alamnya yang menakjubkan yaitu Gunung Gede Pangrango , Kota Cipanas dan pesawahan warga yang terlihat dari ketinggian senantiasa memanjakan mata kita , belum lagi kawasan yang luas itu dihiasi dengan rumput ilalang sehingga tak jarang wisatawan yang datang memotret untuk mengabadikan momen di bukit ini.

bukit aquila

Bagi Bikers , lokasi ini menjadi tujuan pertama untuk bersepeda melintasi puncak bukit ini mulai dari Beunying dan terakhir di kampung Simpang. Tak sedikit biker yang datang dari kota luar seperti Bogor , Jakarta dan Bandung. Pada beberapa kesempatan , shooting FTV juga kerap kali dilakukan disini .

Keramaian Bukit Aquila akibat adanya kunjungan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono saat masih menjabat sebagai kepala negara sehingga terjadi promosi wisata Cianjur yang begitu cepat dan menggaet wisatawan dari berbagai kota besar.

Namun sungguh disayangkan , objek wisata alam yang begitu indah ini harus mengeluarkan daftar merah sebagai tempat mesum para pasangan yang belum halal , jangankan malam hari , kita juga sering menyaksikan ( tak sengaja ) dilakukan di siang hari. Sungguh terlalu !

Harapannya , ada pihak yang ikut menertibkan kawasan ini supaya tidak dijadikan tempat ehem ehem terutama bagi tokoh masyarakat dan tokoh agama kecamatan Pacet.

Jarak saya dengan bukit ini : 2 Km

Ingin pesan akomodasi dan paket nasi liwet ? Kontak saya 

 

 

Iklan