5 Cara PDKT yang Wajib Kamu Coba


Kamu lagi mengharap atau mengejar seseorang ? berarti sudah saatnya kamu langsung PDKT ke dia ya , jangan sampai wanita idaman anda diambil orang lain pastinya akan sakit hati dan gigit jari hingga rampung. Bagaimana sih Cara PDKT yang elegan dan baik itu ? Masih bingung ? mari kita lanjutkan membaca uraian berikut ya.

romantis.jpg

Jangan lupa bisik-bisik kalau kamu berhasil ya,,lol

Sebenarnya topik cinta memang sangat menarik untuk digali karena ada banyak sub yang bisa dibahas dan tentunya bagian dari kehidupan juga sebagai makhluk sosial , topik semacam ini tidak jauh beda dengan cara berteman dan menggaet cewek idaman untuk dijadikan pacar.

Sebelum lebih dalam , kenali diri dulu yuk biar kamu bisa mengoreksi diri terlebih dahulu jangan sampai kehadiranmu jadi kutu busuk dalam hidupnya,,,untuk pertama kalinya yang penting adalah meluruskan niatnya,, faham mungkin !

Pertama-tama kamu jangan munafik dalam hidup tentang tujuan ingin PDKT kepada seseorang , entah itu memang keinginan untuk hubungan serius , hanya ingin mengenal saja , hanya main-main dan ingin memanfaatkan ataupun sekedar pelampiasan saja setelah kamu putus dengan seseorang. Ingat bang , jangan jadikan orang itu sebagai media kejahatan karena takut kena akibatnya , tidak sama diri sendiri bisa saja sama anakmu dimasa depan , yang jelas kita mah harus jadi orang baik saja. Kalau kamu niatnya hanya ingin main-main ada baiknya tidak membaca lanjutan artikel ini karena saya khususkan bagi mereka yang serius ingin menjalin hubungan sehingga artikel ini tepat sasaran.

Kita punya hak untuk hidup dan mendapatkan seberkas cahaya Cinta ,,,

Kedua kita juga harus introspeksi diri dahulu apakah pantas kita mendapatkannya,hatap diingat baik-baik bang akan hal ini supaya saat anda ditolak bahkan ditinggalkan tidak terlalu menyimpan ” sampah perasaan ” dalam hati. Walaupun tidak ada yang pasti dengan hal ini namun selama kita usaha tidak ada salahnya juga bukan ? yuk mantapkan tentang prinsip ini dalam mengambil keputusan pasti ada resikonya juga.
Ketiga ada banyak media yang bisa digunakan  bukan hanya lewa bbm saja sekarang ada WA,Instagram ataupun sms . Semua media bisa digunakan sesuai jenis media yang dia gunakan. Jangan sampai kamu pdkt lewat bbm sedangkan bbmnya saja sudah tidak aktif , ah lupakanlah itu pernyataan konyol..he

Alangkah baiknya sih langsung ke si dia saja ,,,

Sudah ah kepanjangan pembukaan dalam ulasan ini , langsung ke topik saja bagaimana cara kita PDKT kepada wanita secara halus ? mari kita simak bang ,, yuk !
1. Setop ungkapan apa kabar , lagi apa , lagi dimana ataupun lagi sama siapa ?
Hal yang harus kamu hindari adalah hal-hal lumrah yang tidak menarik bahkan terkesan mengintrogasi ,apalagi kalau dia sedang bad mood wah sudah bisa dipastikan dia akan segera kabur ke kutub. ” Aneh nih orang , pacar bukan teman dekat juga bukan kok sok perhatian , situ waras ? “.
2. Jangan paksa dia untuk membalas chat , nyebelin bahkan bisa masuk daftar hitam loh…
Siapa sih yang suka dipaksa ? kalau makan obat baru harus dipaksa biar cepat sembuh , lah kalau PDKT kan bicara tentang hati bro jangan sampai kamu terkecoh dengan sikap ini karena wanita tidak menyukai pria yang sukanya memaksa . Ingat bang , wanita juga butuh ketenangan dan kenyamanan , saat dia tidak membalas chat kamu maka kamu jangan stress dan memaksanya , biarkan saja bagai ombak yang landai sehingga dia tidak merasa terganggu.
3. Kalau masih lebay lebih baik pulang kampung dulu,,,
Aku pernah menggunakan kata-kata lebai dan faktanya wanita tidak menyukai sifat ini . jadi sebaiknya anda jangan sampai keluar kata-kata lebai . ” Kamu tampak cantik ya hari ini bagaimana kalau sama aku mungkin akan lebih cantik ” atau ” kamu suka makan alpukat ya ? emang kenapa bang ? pantesan muka kamu seperti bla bla bla … ” ah lebai ,,
4. Temukan informasi tentangnya mulai dari hobi , kebiasaan dan waktu luangnya..
Usia 20 ke atas biasanya diisi dengan aktifitas rutin seperti kuliah ataupun bekerja , sudah jelas donk mereka akan membuka smartphonenya pada jam-jam tertentu , pastika kamu sudah tahu kapan dia ada waktu , terus cari hobinya apa dan kebiasaan yang dilakukannya . Jika sudah tahu hal ini kamu bisa melakukan sedikit-sedikit eksplorasi hal ini supaya ada kemajemukan dalam PDKT anda.

Kalau wanita karir biasanya ada waktu itu habis magrib ,,,

5. Jangan lupa baca doa

Serahkan semuanya pada sang pencipta kita biar mendapatkan hal yang diridhoinya. Bagi kita menganggap si dia itu terbaik tapi belum tentu di hadapan Allah.

Lima saja dulu ya bang , maaf berantakan tulisannya karena udara disini lagi panas terus sudah ngantuk juga ,,, hoaammmm

Iklan