Curug Goong , magnet tersembunyi di Gekbrong Cianjur


curug goong cianjur
indah kan curugnya

Pertama-tama saya sebagai warga Cianjur sangat menyisakan banyak pekerjaan bagi pemerintah kabupaten dalam mengelola potensi alam Cianjur. Wilayah Cianjur sebagian besar memiliki aset wisata yang sangat ” deras ” sehingga menjadi destinasi daerah yang bisa bersaing jika promosi wisata dan penataan wisata terbaru kian digalakan. Salah satu magnet yang menurut kami layak masuk destinasi wisata Cianjur adalah Curug Goong yang berada di kecamatan Gekbrong-Cianjur.

Curug Goong mungkin satu dari sekian banyak objek alam yang tidak banyak terjamah wisatawan sehingga pengunjung hanya mengetahui destinasi-destinasi yang sudah top saja , padahal promosi wisata yang baru atau belum terkenal harusnya lebih digiatkan terutama di media sosial sehingga menjadi perhitungan masyarakat kota santri khususnya.
Indahnya Curug Goong memang tidak secerah curug-curug lainnya di Cianjur namun setiap destinasi ada kelebihan dan ada pula kekuarangannya , padahal curug ini menyimpan keindahana alam yang potensial dimana air terjun dengan ketinggian sekitar 70 meter ini berada diantara hutan-hutan mungil yang sangat indah dan udaranya menyejukan .
Namun sayang , untuk menuju objek utama memang tidak maksimalnya sarana dan prasarana sehingga membuat malas pengunjung , akan tetapi jika anda ingin mencari sensasi ketenangan maka bisa dijadikan sebagai tujuan nih , anda akan ditemani deburan air yang jatuh dari ketinggian , kicauan burung dan udara segar . Walaupun beberapa tahun lalu mengalami penataan akan tetapi belum rampung hingga ke objek utama dengan anggaran sedikit sebagai alasannya.
Mari kita lestarikan wisata kota Cianjur yah dengan membagikan artikel ini ke teman-teman yang lainnya , hatur nuhun,,,

Iklan