Kecelakaan maut di Purbalingga , 3 orang tewas dan 31 luka-luka


gambar truk terjun ke jembatan

via kompas.com

Jika insiden kecelakaan ramai bulan-bulan lalu adalah kecelakaan di Ciloto namun kabar buruk hari ini berasal dari Purbalingga Jawa Tengah.

Sebuah truk bernomor kendaraan R 1940 CC berpenumpang 34 orang terjun bebas ke sungai di Rt.1 Rw.2 Desa Serang Kecamatan Karangreja Purbalingga pada Jumat ( 30/06/2017 ) sekitar pukul 10:00 WIB. Truk yang membawa penumpang untuk wisata ke Pantai Ayah yang berasal dari Desa Banyumudal, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang.

Cerita yang beredar bahwa truk tersebut berpapasan dengan mobil avansa diatas jembatan sempit , sang sopir truk berusaha menghindar banting setir terlalu jauh mengakibatkan truk tersebut menabrak pembatas kiri  jembatan yang kemudian terjun bebas ke sebuah sungai dengan kedalaman sekitar 5 meter.

Akibat dari insiden ini , data sementara mengungkapkan tiga orang tewas dan 31 orang mengalami luka-luka. Tiga dari korban meningga yaitu  Sriyani (37) warga Desa Banyumundal, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang. Kedua, Tya Rahmawati (37) warga Desa Banyumundal, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang.

Semoga Allah memberikan ketabahan kepada keluarga korban dan korban meninggal semoga diterima disisi Allah dan korban luka-luka semoga cepat sembuh kembali . Mari bacakan surat alfatihah untuk para korban dan keluarganya ,,, alfatihah…..

Iklan