Tanpa Pelet , cara ini ampuh dongkrak jumlah teman anda !


gambar teman baik

Sebagai makhluk sosial tentunya kita telah menyadari bahwa kita membutuhkan teman yang banyak agar bisa berkomunikasi dan berkolaborasi dalam berbagai hal . Terkadang yang menjadi masalah umum saat ini kita sulit mendapatkan teman yang baru padahal sudah melakukan hal-hal ekstrem seperti pelet ..

Tampaknya anda sudah terpelintir gaya klasik yang sejatinya kurang begitu mendorong kehidupan , intinya berasal dari diri sendiri bagaimana kita bisa menyesuaikan diri dan bisa hadir didepan ratusan hingga ribuan orang teman dekat . Mendapatkan teman lawan jenis ataupun dengan sejenis bisa dibilang susah bagi mereka yang punya sifat ego dan pesimis , padahal jika anda lakukan hal berikut sudah tidak seharusnya anda nyatakan ” susah dapat teman ” . Percaya tidak percaya , kalau ingin berhasil tidak perlu jampe-jampe yang memboroskan waktu , cukup lakukan dari diri sendiri saja sudah menjadi senjata yang ampuh , apakah itu ? berikut ulasannya .

  1. Rapikan gaya anda

Seseorang yang belum kita kenal akan sangat sulit mengidentifikasi melalui kontak batin , hal pertama yang mereka lihat adalah gaya anda dalam penampilan . Mereka tidak peduli gaya anda semodern mungkin namun yang paling mendasar adalah kerapihan dan kebersihan pakaian yang anda gunakan . Mereka bisa menilai kepribadian anda melalui hal ini . Gak percaya ? buktikan sendiri !!!.

2. Harus wangi

Tidak mau kan kita dapat teman yang baunya semerbak kemana-mana pastinya akan membuat kita malu dan malas untuk mengajak kemana-mana , nah untuk itu kalau kamu masih ‘ bau ” cobalah untuk mengubahnya sekarang juga dengan cara mandi dan menyemprotkan parfum agar mereka bisa menerima dengan baik .

3. Jangan pilih-pilih

Memang dalam bergaul harus menentukan jenis pergaulannya karena perubahan sosial lingkungan umumnya didominasi oleh jenis pergaulan . Pergaulan anda yang sehat akan membawa efek bagus untuk kehidupan dimasa depan karena mereka punya misi membawa perubahan ke arah yang lebih baik , beda halnya dengan # pergaulan yang tidak sehat anda akan dibawa mabuk-mabukan , waktu tidak dimanfaatkan untuk kebaikan , judi bahkan mesum. Namun maksud saya jangan pilih-pilih itu adalah silakan saja anda gabung dengan apapun namun harus tahu pendirian dan jangan sampai terbawa sifat-sifat negatif , terus jangan mentang-mentang anda kaya misalkan , mendekati teman jangan kepada orang yang kaya saja karena hal itu tidak responsibel , sebaiknya anda berteman dilihat dari sisi sosialnya bukan dari sisi ekonominya .

4. Memulai dengan ” sentuhan ” lembut

Sentuhan lembut disini saya maksudkan adalah dengan mengaplikasikan gaya bahasa anda yang sopan santun , penuh sanjungan , senyuman dan tidak membeda-bedakan satu sama lain . Pasalnya , prilaku akhlak yang sesuai norma akan menjadi gaya yang akan menarik perhatian semua orang meskipun anda tidak atau baru mengenalnya dan merasa bahwa anda adalah orang yang cocok untuk dijadikan teman .

5. Tingkatkan selera humor

Orang yang cenderung memiliki selera humor biasanya dapat menarik banyak teman karena dapat menghibur mereka untuk tertawa dan tersenyum . Bayangkan jika kamu berhadapan dengan orang pendiam pastinya akan membuat kita tidak merasa nyaman bahkan tidak bisa mengeksplorasi obrolan . Untuk itu jika kamu memang orang pendiam ,yuk gunakan trik ini supaya jumlah pertemanan anda tidak jalan ditempat .

6. Jadi manusia yang responsive

Pertemanan tidak dibatasi oleh jenis ras , suku , agama dan apapun halnya , tingkatkan sifat toleransi dan keterbukaan anda agar mereka menilai sendiri bagaimana anda beradaptasi dengan orang lain . Intinya jangan pandang bulu dalam berteman .

7. Terbuka , buka hati dan terima curhatnya

Dalam aspek kehidupan pasti tidak akan lepas dari jeratan masalah , seseorang cenderung ingin menyampaikan masalah tersebut pada orang yang tepat untuk mencari solusi atas masalahnya . Mereka tidak akan peduli dengan status dan penampilan cakep tidaknya , yang mereka butuhkan adalah bagaimana anda bisa merubahnya menjadi yang lebih baik . Saya sendiri sudah banyak menampung curhatan dari lawan jenis tentang masalahnya dan saya jawab dengan pengalaman dan solusi terbaik . Akhirnya mereka menganggap saya sebagai pusat untuk selalu komunikasi dan menyampaikan hal apapun yang dirasa mereka tidak bisa menyelesaikan masalahnya secara mandiri . Mereka sudah mengikat saya sebagai teman sejati yang selalu hadir dalam duka maupun suka … begitulah kira-kira .

8. Buang sifat egois

Tidak ada yang menyukai dengan sifat ini karena akan menjadi masalah bagi setiap orang , ego merupakan salah satu unsur psikologis yang bisa untuk dibenahi . Ego seseorang akan menjadi penyebab utama kenapa kita sulit mendapatkan teman .

Iklan