Bingung , kenapa teroris identik dengan Islam


gambar teroris

Melihat beberapa media online dan televisi kian menerobos pemahaman dan penekanan bahwa islam adalah dalang utama di balik tragedi terorisme di dunia khususnya di Indonesia . Aku sempat sedih juga melihat berita seperti ini dan terkesan memojokan islam , padahal secara rinci islam telah menolak mentah-mentah aksi terorisme .

Coba anda lirik , bom Kampung Melayu banyak netizen menyalahkan FPI dan HTI , terus terang ini merupakan salah satu intimidasi dan seolah-olah islam adalah agama yang jahat . Al hasil tidak ditemukan indikasi kuat dari pihak islam . Yang paling membahagiakan , penduduk islam di dunia mengalami pertumbuhan yang sangat cepat walaupun selalu diisukan dengan teroris .

Lantas sebenarnya apa sih teroris itu ? itu tuh orang yang suka bilang jihad dengan cara membunuh orang tak bersalah , bom panci , bom bunuh diri dan penyiksaan terhadap etnis tertentu dan umumnya mengatasnamakan isla . Lantas apa benar teroris itu islam ? tidak juga , banyak yang mengaku islam padahal bukan islam hanya sebatas nama saja , sedangkan ada doktrin tertentu agar islam tidak tumbuh .

Pertanyaannya , ulah siapa sih di balik terorisme? yang jelas bukan islam , atau bisa dibilang tidak memiliki agama , kenapa ? semua agama di dunia turut mengecam aksi terorisme , bentuk kejahatan seperti ini jelas terlarang dan dosa besar kan ?

Jadi buat kamu yang suka baca berita hoax , perumus kebencian ataupun menekankan isu sara dan agama sebaiknya anda lebih hati-hati agar tidak selalu dibodohi oleh media-media yang memojokan kelompok tertentu . Yang jelas , kita harus lebih meningkatkan kewaspadaan dan lebih memilih pergaulan yang sehat agar anda tidak di doktrin dengan faham-faham radikal . Semoga saja , bom yang mengguncang Kampung Melayu menjadi bom terakhir dan Indonesia lebih aman dan damai .. amiin

Sekarang islam sedang dikepung dari berbagai sudut , waspadalah !!!

Iklan