Orang tua dan kakaknya menyuruhku segera menikah namun aku belum berkeinginan , pusing jadinya !


Berbicara masalah asmara pasti akan membuat kita hidup menggeliat karena tanpa cinta hidup kita ini bagai dunia tanpa indahnya gunung .

gambar cinta

Sebagai manusia tentu kita membutuhkan sosok pendukung dalam hidup , salah satunya adalah pasangan . Ketika kamu menginjak usia 22 pasti akan banyak dorongan dari teman ataupun saudara untuk segera melanjutkan cinta yang abadi yaitu menikah . Hal ini sangat saya rasakan saat ini , ceritanya aku punya kenalan seorang wanita yang bisa di bilang cantik dan berpendidikan , awalnya aku memang menganggap sebagai teman saja atau sahabat . Namun ketika orang sekitarnya mengetahui kedekatan kita maka timbulah perkataan dari saudaranya untuk segera melaksanakan pernikahan .

Sontak donk aku kaget , kenapa emang ? secara kan aku masih dalam tahap teman atau sahabatan saja tidak ada yang lebih namun mereka sepertinya punya pandangan berbeda soal kedekatanku dengannya . ” Kapan atuh nikah ? ” lah aku kan belum kefikiran nikah , aku masih mau mengejar karir dulu lagian usia segitu bagiku belum seberapa kan ? kalau usia 25 ke atas baru ( mungkin ) akan lebih dewasa diri dalam kemandirian ekonomi ataupun sosial . Lah aku baru 22 mana mungkin dewasa ? makan saja masih sama orang tua , karir juga masih dalam rintisan ,terus pendidikan juga masih dalam belajar . Memang kata-kata bisa diucap kapan saja namun yang namanya pernikahan aku juga yakin bukan hal yang sangat mudah , dibutuhkan ketelitian dan kejelian calon pasangan kita .. hmmmm

Inilah yang menjadi dilemaku selama ini , bukan aku tidak mau ataupun tidak niat menikah tapi masih ada banyak PR yang mesti aku bereskan ,,,, Aku yakin kalian juga menghadapi hal seperti ini yah ? entahlah !!! biarkan waktu yang menjawab ,,,,,

