Telaga Warna jadi spot wisata populer di Puncak selain Gunung Mas


OLYMPUS DIGITAL CAMERA
via wisatakuliner09.blogspot.com

Salah satu destinasi populer di Kawasan Puncak adalah Telaga Warna , sudah ada banyak ulasan pengunjung tentang tempat ini . Yang jelas keindahan dan keasriannya menyelimuti seluruh wilayahnya sehingga menjadi alasan wisatawan dari Bogor dan Jakarta untuk mengunjunginya .

Tidak ada yang spesial dari tempat ini , di sana anda akan dimanjakan dengan pesona alam yang sangat indah , hijau , udaranya asri dan dingin serta yang paling gokilnya adalah ditemani oleh ribuan monyet yang bergelantungan di setiap sudut pohon .

hqdefault
via wisatakuliner09.blogspot.com

Umumnya , mereka datang ke sini membawa kamera yang bagus karena untuk memamerkan hasil jepretan kepada teman-temannya karena spotnya yang begitu menarik terutama untuk prewed anda akan melihat sebuah danau ala -ala film my heart yang terkenal itu , belum lagi batangan pohon besar jadi tambahan spot fotografi yang instagramable .

Namun di balik keindahannya , ada beberapa sifat misteri yang menyelimuti , untuk berjaga-jaga sebaiknya anda jangan melakukan hal-hal negatif yang bertentangan dengan hukum adat dan agama seperti bicara sompral dan bahkan ” mesum ” . Tempat ini dikelilingi oleh banyak makhluk halus yang bisa saja melukai anda jika melanggar peraturan . Yang jelas , tidak disarankan untuk tinggal hingga larut malam karena kondisinya yang belum terlalu terurus oleh petugas , banyak sampah , toilet bau dan danaunya agak keruh .

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
via wisatakuliner09.blogspot.com

Memang harus menjadi perhatian semua agar keasriannya terjaga , oh iya untuk masuk ke sini kita hanya dikenakan biaya tiket Rp.20000 saja dan untuk lokasinya tidak jauh dari rindu alam puncak anda bisa bertanya-tanya .

Jangan lupa sholat ya bagi kaum muslim , umumnya hal ini suka kelewat nih ,,, !!!!.  Butuh info dan bantuan ?? boleh kontak saya pada halaman kontak ini .

Iklan