Gue paling anti pemimpin di negeri ini , ah masa ?


gambar 4 pilar kebangsaan

Kalian kan tahu bahwa Indonesia itu membentang dari Sabang sampai Merauke , kalau kita punya rencana buat jual tuh lahan bisa-bisa 15 abad pun uangnya tidak akan habis , tapi kalau dipakai sendiri ,,,hihi

Di tengah banyaknya isu sara dan agama , seolah-olah negara kita diambang kehancuran ya guys , betapa tidak , orang yang kaya di negeri ini bermata sipit dan hidung mancung serta kulitnya putih , nah yang selain itu jadi tamu sendiri di rumahnya . Kamu ngerti kan maksudnya ??? . Jangan saling menyalahkan , fikir ulang kita telah menorehkan apa buat bangsa ini , minimal disiplin waktu dan kesehatan , itu aja cukup .

Kata orang tua dahulu ,,, ingat ya dahulu , banyak yang bilang begini ” enak di pimpin oleh Soekarno dan Soeharto ” semuanya jelas , dana ini masuk ini dan dana itu masuk itu , faknya sudah terbukti , negara aman-aman saja dan tidak terlalu susah makan . Terus sehat-sehat , pengennya Indonesia sekarang itu seperti dulu lagi saat jaya . Tapi sekarang ??? ah sudahlah gak usah terlalu lebar bahasnya ,,,wkwkwk entar takut pada marah gitu !!! bodo amat !!!

Nah makannya gue saat ini menyalahkan pemimpinnya , syukur kalo ente-ente baca biar introspeksi diri dan taubat sebelum terlambat , pemimpin seperti apa sih ? nih !

  1. Pemimpin yang anti agama , ras , budaya dan seni
  2. Pemimpin yang mementingkan kelompok dan dirinya sendiri
  3. Pemimpin yang tumpul ke atas
  4. Pemimpin yang budeg atas suara rakyat
  5. Bangsat uang / koruptor
  6. Pemimpin yang sukanya pencitraan
  7. Pemimpin anti pancasila sebagai ideologi dan pilar bangsa
  8. Pemimpin yang suka buat onar , egois dan main gusur
  9. Pemimpin yang bisanya molor saat rapat
  10. Pemimpin yang suka bertengkar , saling hasut , saling hina dan saling fitnah
  11. Pemimpin yang bisanya membela yang salah
  12. Masih banyak lagi .

Nah dari sekian banyak , aku memang gak suka banget sama pemimpin seperti ini , Sumpah !!!!

Yang gue inginkan itu pemimpin yang merakyat dan peduli rakyat , ” Dari Rakyat , Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat “.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s