Demam Samsung Galaxy S8 Plus ? ini harganya !


samsung s8
liputan6.com

Pada tahun ini , perusahaan raksasa Samsung membuat gebrakan terbaru di pasar gadget dunia . Salah satu gebrakan tersebut adalah hadirnya Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus yang di bekali oleh fitur-fitur canggih seperti bluetooth versi 5.0 dan fitur lainnya yang tidak disematkan pada produk sebelumnya .

Bica fitur dan merek , jelas akan berbanding lurus dengan harga yang di keluarkan , menurut rumor yang beredar , pemasaran Samsung Galaxy S8 hanya akan dirilis di China . Untuk kedua varian yaitu Samsung S8 dan S8 Plus tidak terlalu ada perbedaan . S8 Plus dibekali dengan layar 6,2 inci dan S8 hanya 5,8 inci . Lantas berapa harga Samsung Galaxy S8 Plus  saat ini ?

Laman liputan6.com mengungkapkan bahwa harga Samsung S8 Plus dengan varian RAM 6 GB dan Internal Memory 128 GB dibanderol seharga $1.030 atau Rp.13.390.000 ( kurs rupiah Rp.13.000 ) berbalut warna Midnigh Black dan Eksklusif di China .

Sementara itu, untuk konsumen yang telah melakukan pre-order, ada hal menarik yang akan diberikan Samsung yakni dock DeX dengan gratis. Jika dijual terpisah, perangkat tersebut dibanderol sekira US$ 140 atau setara Rp 1,8 juta saja . Memang untuk kalangan kita mah sepertinya terlalu tinggi , namun bagi yang banyak uang hal tersebut mungkin tidak terlalu dipermasalahkan .

Kabar baiknya , Smartphone besutan perusahaan berasal dari negara ginseng tersebut akan ikut menyambangi pasar mobile Indonesia , untuk pre-ordernya akan dilakukan pada 8-18 April bulan ini , maka dari itu jika anda sudah ngebet harus segera pre order yah supaya kebagian jatahnya .

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s