Ternyata ” Hantu Gayung ” itu ada loh !


Di Indonesia sendiri ada banyak jenis hantu  yang katanya bergentayangan dan kerap menakut-nakuti manusia , mereka iseng saja kepada kita apakah karena mereka suka humor atau lagi ngebet pengen jadi pacar kamu , siap ? .. he he

hantu gayung

Dabalik itu semua pasti kamu baru tahu di Indonesia ada yang namanya hantu gayung , kok bisa ya emang tahu dari mana tuh ? begini ceritanya :

Pada suatu malam ( tepatnya malam tadi ) aku masuk ke wc masjid untuk buang hajat , lama di sana kemudian terdengar ketukan pintu dari luar yang ingin mencoba masuk , aku tahan dan bilang di sini ada orangnya . Sekejap langsung suara itu tidak ada , yang terdengar sekarang berubah jadi suara sendal jepit dan suara krekeeeet pintu wc sebelahnya . Juuuus suara air dari keran , karena aku juga tidak mau lama-lama di wc jadinya ikut-ikutan juga ngeluarin air keran . Dingin menusuk seluruh kulit , tapi aku tetap bertahan . AKU Segera berangkat pulang ke rumah karena mataku sudah mulai mengantuk , maklum siangnya aku makan dua porsi bakso yang enak dan membuat perut muter-muter .

Ah sudahlah  , aku langsung saja tidur ,,,

Seeeer ,,, terasa dingin bagian perut dan akhirnya kebangun guys , oh ternyata ini sudah pagi ,,tak terasa dan tanpa mimpi di malam harinya … he akhirnya aku memutuskan untuk ke wc ( pengen e e ) rumah , hmmm penuh juga ternyata  ya sudahlah aku ke wc umum saja yang ada di masjid . Sambil jalan sempoyongan , di depan wc masjid tampak dua orang sedang mengobrol dan cengir-cengir melihat saya jalan hendak ke wc …

” Yong mau ke mana ? ke wc mang !!! halah mau ke wc bagaimana , lihat saja gayungnya tidak ada , ada yang mengambil malam tadi semuanya ” , dengan rasa buru-buru karena sudah tidak tahan ,akhirnya aku ke rumah nenek numpang hajat …

” Ternyata , hantu gayungnya itu orang yang sengaja mengambil gayung milik umum , aku tidak habis fikir kok berani-beraninya mengambil gayung umum , lagian harga satu gayung saja tidak terlalu mahal kan ? paling seharga sendal jepit swallow ,,, ” di kira tidak akan ada orang yang berani mencuri yah ,,, tapi nyatanya ” hantu ” itu berkeliaran dimana-mana ..

Jadi siapa atuh hantu gayungnya ? silakan simpulkan sendiri yah ,,,,

Tinggalkan Balasan

