Sifat teman inilah yang akan membuatmu hidup bahagia


gambar teman baik

Jika pada artikel sebelumnya saya telah ulas ciri teman jahat  , maka kelanjutan artikelnya adalah sifat teman yang akan membantu kamu hidup bahagia .

Telah saya tekankan bahwasannya manusia membutuhkan sosok teman ataupun sahabat untuk bisa berkolaborasi , bertukar fikiran dan berbagi rezeki , kadangkala tidak semuanya berjalan mulus , seperti saya ini dimana ada banyak teman yang tidak terlalu mendorong pada kesuksesan tapi tidak sedikit pula yang memberikan suport penuh untuk kesuksesan di masa depan , ya sudahlah anggap ini sebuah pelajaran supaya hidup lebih berwarna .

Oke langsung ke pointer saja ya biar tidak banyak basa-basi , berikut Sifat teman yang akan mendorong kamu maju diantaranya adalah :

  1. Bisa diajak bercanda , saat serius ya ikut serius

Untuk mewarnai pergaulan kita supaya tidak monoton maka syarat utamanya adalah teman harus bisa diajak ha ha hi hi tapi santai dan bisa menolong saat kamu membutuhkannya . Teman menjadi media untuk sharing pengalaman , mendorong kamu maju dan mengingatkan kamu saat menginjak jalan yang salah , jika teman kamu sifatnya seperti ini , maka ” selamat ” kamu memang orang yang beruntung .

Kita harus mengetahui situasi yang ada , ketika waktunya  bercanda ya bercandalah namun ketika obrolannya memang harus serius ya seriuslah supaya bisa berkesinambungan .

Baca juga : Orang paling menyebalkan di dunia

2. Membuatmu hidup nyaman karena keberadaannya kamu harapkan

Punya banyak teman belum tentu bisa diandalkan ketika kamu membutuhkan , teman yang baik dan saya yakin kamu harapkan adalah selalu ada dalam masamu disaat membutuhkan pertolongan baik nasihat , fungsi kerja ataupun menghibur kamu sehingga rasa hati kamu terasa nyaman dan dia bisa diandalkan oleh kamu , tapi ingat bukan untuk dimanfaatkan saja ya guys ,,,he

3. Teman yang mengajakmu dalam berbagai momen penting

Mereka mengajakmu dalam berbagai momen dan tanpa kehadiranmu sungguh momen tersebut tidak akan terasa sempurna , oh iya kalo diajak-ajak gitu kan kita bisa makan gratis , hepi-hepi dan jalan-jalan tidak terlalu mengeluarkan banyak uang . Bukan berarti harus demikian ya , kita diajak ke sebuah momen ( undangan misal ) pasti kita akan merasa diri ini lebih dihargai dan harga ini tidak bisa digambarkan dengan materi melainkan rasa yang mendalam pada kalbu kita ,,, ciee,,,

Nah ketiga poin diatas bisa mewakili bahwa kamu adalah orang yang beruntung memiliki teman ,,,he he

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s