7 Tipe orang paling menyebalkan yang kamu temukan


Bicara sosial pastinya kita membutuhkan sosok manusia yang hebat untuk kemajuan dan membantu kita , semakin banyak kenalan yang kita dapatkan maka semakin banyak pula peluang untuk berbagi dan menerima apapun seperti ilmu , pekerjaan ataupun lainnya .

gambar takut

Kadangkala kita hidup sendiri merasa tidak nyaman dan tidak banyak terekspose ke mana-mana , saat membutuhkan pertolongan pun pastinya kita tidak akan mendapatkannya kalau kita tidak punya kenalan hebat , inilah namanya yang disebut sebagai makhluk sosial . Iya kamu juga harus punya jiwa sosial donk ,,,,gkgk

Mendapatkan teman ataupun sahabat memang susah-susah gampang , belum lagi kita tidak terlalu banyak tahu tentang karakter seseorang , namun kadangkala seseorang hadir dalam hidup kita menjadi sosok yang menyebalkan bukan ? mengganggu dan membebani hidup . Paling benci kita mengenal orang yang menyebalkan, bukannya menambah asyik namun malah menambah masalah bagi kita , nah lantas tipe apa saja orang yang masuk daftar paling menyebalkan dalam hidup kamu ? berikut ulasannya :

  1. Kentut sembarangan

Tanpa kata tanpa suara tiba-tiba sleeer bau kentut , mending kalau ngaku ya guys , gak minta maaf lagi malah ketawa . Memang kentut sah-sah saja namun jangan sembarangan buangnya , apalagi saat di depan orang tua ataupun guru maka sudah pasti orang tersebut tidak beradab .

2. Memotong perkataan

Belum juga beres ngomong sudah dipotong saja , akhirnya kita sebal dan lupa mau ngomong apa . Buat kamu yang punya sifat ini sebaikny diperbaiki deh biar gak ditinggalin teman kamu .

3. Nonton dari belakang tanpa maksud apa-apa

Saat kita bekerja di depan komputer tiba-tiba ada orang yang melihat pekerjaan kita dari belakang tanpa alasan jelas , apalagi so tahu pastinya kita akan kesal bukan bro ?

4. So tahu

Merasa sok pintar di depan orang padahal kenyataannya gak sedemikian , eh tau gak kalo orang seperti itu mending dimasukin got aja kali ya biar mulutnya nggak ngecoblak mulu ,,,hahah

” Ah bikin gitu mah gampang , gue juga bisa ” , pas di tes malah mati kutu ,hahah

5. Tukang nuduh kamu

Ceritanya begini , kamu dengan temanpun rencanain berangkat ke Jakarta buat beli apa lah gitu , pas satu bis eh ada seseorang yang duduk disamping kamu , terus dia jail dan ketika si korban marah malah nyalahin kamu ,,, blurrr udah bukan rahasia lagi kalo orang tipe gitu pasti kamu temukan di dalam hidupmu.

” Bukan aku mba , tapi dia loh yang sentil mba ” ,,, gaje juga sih nyalahin orang padahal dia sendiri yang ngelakuinnya.

6. Kerjaannya komplen mulu

” Gila , buat apaan kamu bikin kayak gitu toh gak ada gunanya juga ” padahal kamu sudah capek-capek bikin eh malah dibuang gitu saja , oalah orang kek gitu mending kita kasih permen jahe biar diem ,,,hahaha

7. Bagi-bagi jigong

” Haaaah haaah ,,, bau kan ? ” gue barusan habis makan jengkol , enak banget bro rasanya ,,,,kita lagi diem malah langsung di kasih angin gila , gimana bayanginnya yah ? siapa lagi kerjaan seperti itu selain teman kamu sendiri ,,,Padahal kalo mau bagi-bagi mah mending uang atau bongkahan emas batangan pasti kita gak bakalan nolak deh ,,, ( mimpiiii ) .

Nah itu loh 7 Tipe orang paling menyebalkan yang kamu temukan , pastinya kamu punya tipe lain yang belum terangkum dalam artikel ini ya guys ,,,sorri lah gue capek nulisnya,,,wkwkwk , gue juga capek bacanya bank ,,, wew

 

Iklan