Sifat wanita yang paling aku benci ( lelaki ) , baca dan sebarkan


gambar takut
aku yakin kamu takut , apa bedanya sifat jelek kamu

Perhatian saja buat wanita , ini nih daftar sifat jelek yang paling aku ( kaum adam ) tidak suka dari kamu , to the poin saja :

  1. Sombong

Paling ogah banget kalau harus kenal sama orang sombong , ada yang sombong kekayaan , kecerdasan dan lainnya yang menganggap orang lain jauh dibawahnya . Iya kamu boleh kok punya sifat ini namun jangan harap akan mendapatkan banyak teman . Salah satu jurus ampuh menggaet banyak teman adalah memiliki sikap yang ramah tamah dan lemah lembut dalam berbicara .

2. Centil

Kamu tahu kan kalau centil paling aku gak suka entah apa alasannya yang jelas aku sendiri jijik melihatnya , seriusan ini mah yah ,,, Centil dikit sih tidak jadi masalah namun terlalu centil juga memalukan banget apalagi kalau sedang berduaan diliatin banyak orang .

3. Judes

Kayaknya hampir sama dengan poin pertaman , namun judes menurut versi saya sih so cantik gitu . Kalau memang menurutku cantik ya bagus mau judes juga tapi kalau penampilan acak-acakan , sorry yah jangan dulu judes ,,he he . Tapi tetap judes gak cocok kamu pelihara , suer deh !!!.

4. Bau

Hayo siapa yang badannya bau , pas melewat pliiiirrr bau gundukan sampah ,,, pengen tahu kenapa kamu bau ? ada banyak faktor salah satunya adalah #burket.

5. Matre

Wew ,,, kalau cewek matre sih hidupnya sama orang yang berduit , yang gak tebal-tebal amet sebaiknya menyingkir dulu . hus hus ,,,

6. Pemalas

Pandangan pertama mungkin kadang kita akan terjebak karena belum tahu karakter yang aslinya , lama- kelamaan kalau kamu sudah tampak sifat malasnya jangan harap aku bisa mempertahankanmu jika kamu masih saja ngeyel meskipun telah dinasihati . Kamu pemalas ??? hilangkan sekarang sebelum cowo kamu ninggalin ,,, bener deh !!!.

7. Boros uang dan waktu

Dikit – dikit belanja , beli baju baru dua minggu sudah mau nambah lagi , kegiatan rutinnya shoping dan jalan-jalan mulu , kamu sedang mengalami hal ini ? berhenti dulu ,,,cepetan sebelum terlambat !!!.

8. Ganjen dan selingkuh

Oalah ,, ini sudah diatas ambang kewajaran , tidak ada kata maaf bagimu ,,, tuiiingggg di tendang jauh ,,,,wkwkwk

9. Pemarah dan negatif thinking

Dikir-dikit marah , banting gelas kena kepala orang ,,, mesti siapin maaf dan biaya pengobatan ,,, cowonya baik , lembut eh malah dibentak habis-habisan ,,, sebaiknya kita ( kaum lelaki ) ketawa dulu sebelum menendang tuh cewe ,,, Jadi jangan mudah marah tanpa alasan pasti , jangan selalu negatif thinking apalagi ” katanya sih,,, ” .

10. Mati

Ha ha ha ,,, ini gak masuk kriteria , hanya hiasan artikel ini saja ,,,gkgkgk maaf bang , bu ,,,heheh

Oh iya , pria juga wajib baca karakter yang disukai wanita biar adil gitu ,,,hi

Iklan