Cara berak nikmat


Pernahkah kalian berak ? dan apa sih berak itu pasti kalian sudah tahu kan atau jangan-jangan di lupa-lupain supaya tidak malu ? Silakan jawab saja sendiri .

Berak itu salah satu ungkapan atau kata lain dari buang hajat dan ee , hampir tiap hari kita mengalami hal seperti ini dan hasilnya pun tampak ikan kuning berenang diatas air . Kalau kamu sering makan yang pedas itu sudah dipastikan berak kamu meleleh ..haha .

Berak atau buang hajat jangan di sembarang tempat ya , kita harus di wc ataupun sungai tertutup agar tak malu diintip orang .

Di wc juga jangan terlalu lama karena kata ustad merupakan sarang para jin , biar kamu gak kesurupan dan diganggu hantu jangan lama-lama di wc ya .

Nah kaitannya dengan wc pasti umumnya tempat berak dan kencing , biar ee nya nikmat alangkah baiknya kamu lakukan hal ini :

1. Baca doa dulu

2. Posisinya jangan berdiri

3. Tidak usah buru-buru

4. Cari suasana teduh , tidak berisik dan aman . Kalau di wc umum tempat seperti ini jarang ditemukan karena banyak yang antri , apalagi gratis .

5. Jangan lupa buka celana dan celana dalam supaya lebih relaks .

6. Airnya harus bersih dan tidak berbau

7. Jangan di lihat kepergiannya , pasti jijik apalagi kalau cabe yang di makan belum hancur pasti tampak warna warni , jangan di coel atau dicicipi ya . PAHIT loh !!! Hhaha.

Sekian dan terima kasih !!!

Iklan