Om Telolet Om , demam kata ini merambah ke kampung aku


Semenjak Om Telolet Om booming di dunia maya dan televisi , banyak situs yang menyajikan berita ini mengungkapkan bahwa artis papan atas dari Indonesia dan dunia ikut menikmati demam ini .

gambar aksi  om telolet om
via merdeka.com

Jika di lihat dari ungkapan sebuah stasiun tv , Om Telolet Om berawal ketika warga Jepara menghadang bus angkutan kota yang memiliki klakson berbunyi Telolet , penghadangan tersebut bertujuan untuk memancing sopir bus untuk membunyikan klakson setelah ada perintah dari beberapa warga Jepara melalui serangkaian perintah berupa ungkapan ataupun dengan sebuah pamplet . Perintah tersebut disambut baik oleh sang sopir sehingga setiap melewati jalan tersebut sang sopir membunyikan klakson busnya .

Selain di dunia dan Nasional pada umumnya , demam Om Telolet Om juga masuk ke kampung-kampung salah satunya adalah ke kampung saya sendiri . Kini seorang sopir yang memiliki mobil dengan klakson telolet suka membunyikannya di depan anak-anak . ( demam ini juga menjadi trending topic di jagat maya ). Indonesia itu unik ya ,,,he

Iklan