Jasa penulis artikel lepas


Selamat datang di halaman editorial saya pada blog ini untuk sekedar menawarkan jasa penulis artikel lepas untuk blog ataupun website komersial anda.

Saya sangat tertarik dengan dunia menulis sehingga pada tahun 2013 telah terjun ke dunia blog dan masih aktif hingga sekarang. Saya rasakan sendiri bagaimana menulis artikel yang tadinya tidak biasanya kemudian jadi terbiasa dan dengan banyak pengayaan glosarium.

gambar menulis

Akhirnya pada hari ini saya mencoba membuka penawaran kepada anda untuk mengelola atau mengupdate konten pada blog yang sedang anda miliki.

Tidak usah panjang lebar dan bertele-tele , berikut spesifikasi yang saya miliki dan tawarkan.

Penulisan artikel : Bahasa Indonesia

Kategori tersedia :

  1. Kesehatan
  2. Kecantikan
  3. Relationship
  4. Karir
  5. Ekonomi
  6. Pendidikan
  7. Properti
  8. Wisata
  9. Teknologi dan gadget

Detail harga :

  1. 300 kata : Rp. 10.000
  2. 500 kata : Rp. 15.000
  3. 700 kata : Rp. 21000
  4. 1000 kata : Rp. 40000

Harga tersebut tidak bisa diganggu gugat dan saya juga telah menyesuaikan dengan harga pasar saat ini.

Kapasitas update :

  1. 300 kata : 5/hari
  2. 500 kata : 3/hari
  3. 700 kata : 2/hari
  4. 1000 kata : 1/hari

Aturan main :

  1. Setelah deal , saya akan mengerjakan artikel yang anda pesan sesuai target , jika saya sedang ada kendala besar maka akan diberikan potongan harga.
  2. Setelah artikel saya tulis , saya simpan dalam sebuah draf kemudian diberikan preview .
  3. Setelah pembayaran telah anda lakukan , preview akan saya buka dan artikel di kirim ke kontak yang anda berikan ( email atau login web ).
  4. Biaya administrasi transaksi ( transfer antar bank ) ditanggung pemesan
  5. Artikel yang tidak sesuai akan dilakukan revisi dan perbaikannya mengikuti kebijakan yang saya terapkan.
  6. Transfer ditujukan pada rekening saya pribadi

Identitas :

  1. Nama : Dadan Rusdan
  2. Alamat : Cisarua-Cibodas Kec.Pacet Kab.Cianjur 43253
  3. Moto : Berjuang , berjuang dan berjuan !!!

Blog pribadi yang saya kelola :

  1. dadan0793.wordpress.com
  2. 4remaja.com ( baru )
  3. travelingdulu.com ( baru )

Apa yang dapat saya berikan ?

  1. Artikel saya tulis pribadi
  2. Bahan artikel berasal dari situs lain dan pengalaman pribadi
  3. Pengambilan sumber artikel hanya poin pentingnya saja,penjelasannya saya ulas mandiri
  4. Penggunaan bahasa sesuai EYD

Apakah artikel tersebut seo ?

  1. Artikel seo friendly berasal dari karya yang asli , edukatif,informatif dan sesuai fakta, saya berikan itu !!!
  2. Untuk bidikan kata kunci, saya serahkan pada anda diarea mana saja penempatannya

Apakah terpercaya : Insya Allah amanah ( saling percaya )

Kontak  :

  1. WA/sms/telepon  : 08971800700
  2. Email : travelingdulu[at]gmail.com
