5 Motor Matic paling laris di Indonesia saat ini


Motor matic di Indonesia memang produk otomotif yang di desain khusus bagi pengguna yang tak mau ribet berurusan dengan rem kaki dan gigi .. Motor Matic sejatinya dibuat untuk pengguna wanita dan dalam medan jalan yang rata dan datar , namun karena tipenya yang stylish motor matic semakin laku dengan penggunanya adalah wanita maupun pria .

Di kesempatan kali ini saya akan ulas tentang motor matic paling laris alias banyak peminatnya di Indonesia . Tahukah anda bahwa alasan utama motor jenis ini selain stylish , motor jenis ini juga tidak terlalu memakan banyak bahan bakar . Namun sesuai dengan tipe dan tenaganya , kadang-kadang ketika di pecut pada jalan menanjak rasanya akan kalau jauh dengan motor bebek yang sudah melegenda di kancah industri otomotif  Indonesia . Lalu motor apa saja yang menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia saat ini ? Berikut ulasannya.

  1. Honda Beat

foto motor honda beat

Motor matic yang satu ini memang paling merajai pasar otomotif Indonesia , setidaknya tercatat lebih dari 1.855.349 unit yang sudah terjual ke pasaran . Selain bodinya yang ramping dan stylish , motor honda beat juga memiliki tenaga yang bisa diandalkan dan tentunya hemat bahan bakar .

Untuk kisaran saat ini dibanderol dengan harga 13-15 juta saja untuk yang baru sedangkan 9-10 juta untuk yang seken ( disesuaikan dengan pasar daerah tertentu )..

2. Honda Vario

motor honda vario

Motor besutan Honda ini menduduki peringkat ke-2 dalam daftar motor matic paling laris di Indonesia .

Walaupun bentuk tubuhnya yang terlihat ” tembem ” , untuk masalah tenaga dan emisinya cukup mengejutkan, super irit pokoknya . Kaum pria biasanya mendominasi pengguna motor ini , sedangkan beat umumnya digunakan oleh kaum hawa . Saat ini perkiraan unit yang telah terjual di pasaran sekitar 1,2 juta unit .

3. Yamaha Mio

yamaha mio 2016

Produk besutan Yamaha dengan slogan ” Yamaha Semakin di Depan ” dengan pembalap dunia Valintino Rossy dan komedian Komeng sebagai bintang iklannya . Menurut ulasan otomaniac.com setidaknya lebih dari 500 ribu unit telah laris di pasaran .

Walaupun jenis motor ini bukan pendatang baru ,keberadaan motor matic ini masih diharapkan oleh masyarakat .

4. Honda Scoopy

foto motor honda scoopy

Bentuk motor ini didesain lebih condong bagi wanita , namun banyak juga peminatnya dari kalangan pria . Setidaknya ada lebih dari 350 ribu unit telah jatuh ke tangan konsumen dengan kisaran harga sekitar 15 juta saja.

5. Motor anda di sini !

Jika ditarik kesimpulan , ternyata produk Honda selalu merajai pasar otomotif di Indonesia mungkin di tingkat dunia . Selain harganya yang bersahabat , produk Honda juga syarat dengan kualitasnya sehingga setiap produk-produk terbaru selalu memakan ” korban jiwa ” yang banyak .

Itulah 5 Motor matic paling laris di pasar otomotif Indonesia , semoga bermanfaat dan beli sesuai kebutuhan dan kemampuan uangnya yah,,,heheh

gambar via otomaniac.com

Iklan