7 Alasan kenapa gebetan pacar tiba-tiba menjauh


Detik kita – Ketika sebuah angan-angan anda PDKT terhadap sesorang akan berhasil eh tiba-tiba pasangan yang anda incar menjauh tanpa kabar , bagai dipatuk elang,,,.

gambar pacar

Sangat jelas donk kamu mencari alasan-alasan yang pasti bukan ??? kesel juga rasanya ketika hal ini terjadi ibarat kamu mau dikasih duit gede eh gak jadi deh dikasihnya,,, kasian deh ,,,hehehe.Setiap detik selalu mengingat atau bahkan bertanya pada rumput yang bergoyang ( ebiet G,AD).Lantas difikiran anda kenapa ya pacar gebetan tiba-tiba menjauh ???.

1. Merasa sakit hati sama kamu

Terkadang ini juga menjadi hal yang pertama,ketika seseorang yang sedang menilai sikap pribadi kamu eh ternyata kamu menunjukan hal yang tidak disukai ya jelas ini akan membuat kamu dijauhi donk. Untuk itu jika kamu merasa demikian sebaiknya kamu coba deh merubah sifat ini, siapa tahu dia menilai lagi yang kedua kalinya ( mudah-mudahan ).

2. Kembali dengan Mantannya

Kesempatan waktu yang diberikan kepada kamu bisa saja menjadi pelampiasan saja ,mudah-mudahan tidak ya , tapi banyak kasus seperti ini kok mereka hanya ingin mencari kesenggangan waktu untuk melampiasan perasaan yang telah mereka alami seperti putus dengan pacarnya.Namun rasa sakit ini bisa luntur juga jika sang mantannya merasa bersalah dan ingin memulai hubungannya lagi, jika ceritanya demikian, coba deh hati-hati ya dan sabar aja,,,

3. Sulit

Bisa jadi dia menjauh karena merasa kamu itu sulit untuk didapatkan  seperti karena faktor saingan dan kriteria orang itu sendiri.Dia mungkin menyerah atau kalah sebelum bertanding karena kriteria orang itu tidak setara dengan kriteria yang anda inginkan.

4. Ada yang lebih

Seseorang dalam menilai kriteria pasti tentunya berbeda-beda,memang sih wajar-wajar saja.Tapi kamu juga harus mengakui hal ini kenapa menjauhi anda mungkin karena faktor kekurangan kali ya sehingga perbandingan anda dengan yang lainnya itu sangat tinggi bedanya atau bahkan beti (beda tipis) tapi sih itu kan hak orang lain dalam memilih yang sesuai kehendaknya kita hanya bisa menerima dan pasrah saja. Masalah hasil mah nomor sekian yang penting kita  sudah berusaha saja sudah cukup, jadikan awal pembelajaran yang berharga bagi kita karena biar bagaimanapun pengalaman adalah guru yang paling berharga soalnya hanya kita bukan yang mengalaminya ????.

5. Gak ada rasa

Kadang kita juga merasa Baper  dalam mengartikan kebaikan kepada kita, yang kamu fikirkan adalah kebaikan yang diberikan kepada kamu sebagai wujud cinta dan sayang, tapi ternyata tidak.Bisa jadi kebaikan yang diberikan hanyalah rasa kasihan saja karena beberapa alasan ukan karena sayang setulus hati. Yah namanya juga tidak ada rasa , tidak bisa juga dipaksa kan ?

6. Sifat “jorok”

Nah yang ini juga bisa menjadi penyebab pacar menjauhi kamu nih, faktanya semua orang tidak menyukai sifat yang jelek entah itu sifat,karakter ataupun kebiasaan jelek kamu yang menonjol sehingga memberi harapan palsu baginya. Jika ceritanya demikian, soba rubah sifat jelek kamu ( yang tahu hanya kamu ya ),,heheh

7. Kurang bersyukur

Kurang bersyukur kepada Allah S.W.T bisa menjadi juga penghalang dalam mencapai tujuan kamu dunia akhirat, karena orang yang tidak bersyukur niscaya adzab Allah sangat pedih. Nah kaitannya dengan hal ini, bisa saja kamu itu sedang diuji,cobaan atau bahkan siksaan. tapi sih mudah-mudahan tidak termasuk kategori ” siksaan ” ya. Jika hal ini adalah ujian, semoga kita bisa melewatinya dengan baik, jika ini adalah jenis cobaan semoga kita bisa bersabar dan mengambil hikmahnya namun jika ini adalah siksaan semoga Allah mengampuni kita ,,, namun dari kesemua itu adalah hak dan kewajiban kita untuk berusaha.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s