3 Makanan yang membuat kamu kenyang lebih lama


Ingin mengurangi kegemukan badan dan mempunyai berat badan yang idea ? kamu tidak perlu cemas untuk melakukan diet yang gila yaitu harus meninggalkan cemilan -cemilan atau hanya sayuran dan sedikit nasi.
Tahukah anda bahwa inti diet ini sebenarnya hanya untuk menjaga pola makan yang sehat agar tidak berlebih dan kekurangan nutrisi.Lalu bagaimana jika anda merasa tertekan dengan aturan yang berlaku bagi kamu pegiat diet ?? berikut saya bagikan infonya makanan yang membuat kamu kenyang lebih lama sehingga kamu tidak harus mengurangi makan yang diatur.
1. Dark Coklat
Dalam 100 gram dark cokelat mengandung sekitar 150 kalori . Mengonsumsi dark cokelat sebelum kamu makan setidaknya akan menyantap makanan lebih sedikit.
2. Jeruk
Jeruk selain mengadung banyak vitamin terutama vitamin C , jeruk juga bisa membantu anda kenyang lebih lama karena kandungan seratnya yang tinggi bisa melawan kegemukan dan memberikan efek perut anda rata.
3. Apel
Sama halnya dengan jeruk, buah apel juga bisa membantu anda dalam diet, dalam buah apel mengadung banyak vitamin, antioksidan dan serat yang tinggi sehingga cocok anda konsumsi setiap hari secara teratur
Itulah 3 makanan yang membuat anda lebih lama terasa kenyang. Semoga berguna ya!!!
Iklan