7 Binatang yang bisa mendeteksi keberadaan hantu


Dalam beberapa penelitian yang pernah dilakukan dan cerita masyarakat yang beredar, keberadaan hantu tak kasat mata ini mampu dideteksi oleh beberapa hewan tertentu.Hal tersebut disebabkan oleh kepekaan hewan ini dalam mendeteksi sesuatu yang aneh,asing dan baru lebih tinggi dibandingkan dengan manusia pada umumnya.
hantu
ilustrasi

Bukan hanya mendeteksi saja, keberadaan hantu juga bisa dilihat oleh binatang tersebut serta membedakan yang baru itu masuk dalam kategori lemah,kuat,jahat dan baik.Hewan tersebut memiliki panca indera yang tidak dimiliki manusia biasa sehingga dikategorikan hewan paranormal.
Berikut 3 binatang yang konon bisa melihat mendeteksi keberadaan hantu disekitarnya :
1. Burung hantu
Burung hantu sering menjadi simbol tentang dunia mistis,banyak juga tayangan televisi memperlihatkan simbol ini dalam film-film bertofik hal gaib. Dalam mitos jawa, jika ada seekor burung hantu yang hinggap diatas rumah menandakan salah satu keluarga akan ada yang meninggal ( wallahu alam ).
2. Anjing
Anjing sangat identik dengan kebuasannya yang meresahkan masyarakat sekitar, pada umumnya anjing dipelihara untuk menjaga rumah agar aman dari perampok dan pencurian. Tapi apakah kamu tahu bahwa anjing juga bisa melihat hantu kasar ( mitos masyarakat ),sebuah gonggongan anjing dimalam menandakan ada makhlus halus yang sedang berkeliaran.
3. Srigala
Sama halnya dengan anjing, srigala juga dipercaya bisa melihat hantu dimalam hari, auman srigala menandakan ada mahluk halus disekitar yang sedang berkeliaran.
4. Ayam jantan
Ketika menjelang subuh biasanya ayam jantan berkokok untuk membangunkan manusia yang lelap tidur . Tapi kita tak tahu apakah benar atau tidak mitos yang beredar.
5. Burung gagak
Tidak hanya di Indonesia saja , burung gagak berlaku juga di negara lain karena dipercaya mempu mendeteksi makhluk halus. Burung gagak ini mengeluarkan suara khusus ketika menangkap adaenergi lain disekitarnya.
6. Kucing
Selain anjing dan srigala, kucing juga dipercayai memiliki sensitivitas yang setara, mitos yang banyak beredar mengungkapkan bahwa jika seekor kucing menggerap tanpa sebab atau melihat sauatu titik yang amat lama menandakan mereka melihat aura yang tidak bisa dilihat oleh manusia.
7. Tokek
Selain burung gagak,laba-laba,ular, kadal. Tokek juga dipercaya mampu mendeteksi keberadaan mahluk halus ditempat sekitarnya dengan mengeluarkan suara khasnya.
Itulah beberapa hewan yang dipercaya mampu mendeteksi keberadaan aura , percaya atau tidak kembali ke kepercayaan masing-masing!!!!.
Iklan